Langkah Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu

Loading...

Cara Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu

Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu – Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat sebuah presentasi powerpoint menjadi lebih menarik, salah satunya adalah dengan menambahkan lagu tau musik pada slide powerpoint tersebut. Pada umumnya, membuat sebuah slide yang menarik pastinya dengan cara ditambahkan animasi atau efek pada setiap slide tersebut.

Lihat juga : Cara Membuat Slide Berjalan Sendiri Pada Powerpoint

Untuk membuat slide powerpoint dengan lagu silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

Cara Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu Langkah Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu

Powerpoint Dengan Lagu

1. Langkah pertama silahkan klik menu “insert” pada bagian atas (lihat gambar nomor 1).

2. Selanjutnya klik icon audio yang letaknya berada di sebelah kiri atas, maka akan muncul kotak untuk memilih lagu atau musik mana yang akan kita pilih. Sebelumnya anda harus tahu sebelumnya dimana lokasi musik yang ingin dimasukan pada slide powerpoint tersebut.

3. Selanjutnya silahkan diatur bagaimana cara musik itu diputar sesuai yang kita inginkan, jika menginginkan musik tersebut berjalan secara otomatis maka pilihlah “Automatically”, jika ingin musik tersebut diputr setelah diklik maka pilihlah “on clik”, jika anda menginginkan musik itu berjalan dari awal slide sampai akhir slide maka pilihlah “play across slides” (lihat gambar 3).

4. Ketika memasukan lagu atau musik pada slide maka akan muncul icon musik pada slide tersebut ketika posisi slide dan untuk menghilangkannya silahkan centang “hide during show”.

Demikian langkah-langkah untuk membuat slide powerpoint dengan lagu atau musik. Semoga bermanfaat, .

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Slide Powerpoint Dengan Lagu"

Post a Comment