Tempat Mancing Sungai Berbah Di Sleman Jogjakarta

Loading...

Tempat Mancing Sungai Berbah Sleman

Mancing Sungai Berbah – Bagi agan-agan, khususnya yang ada di sekitaran daerah sleman, yang suka refreshing dengan meluangkan waktu untuk memancing di sungai, agan bisa mencoba lokasi atau spot mancing yang satu ini. Ya, lokasi mancing yang dimaksud adalah sungai berbah yang ada di sleman jogjakarta.

Lokasi Mancing lainnya : Sungai Tempat Mancing Di Jogja Paling Sederhana

Spot mancing sungai berbah adalah lokasi mancing yang cukup enak untuk bersantai melepaskan penat sembari mencari ikan dengan cara memncing. Ini dia penampakan dari sungai berbah :

 khususnya yang ada di sekitaran daerah sleman Tempat Mancing Sungai Berbah Di Sleman Jogjakarta

Tempat Mancing Sungai Berbah

Genangan air sungai yang mengalir cukup tenang di sungai ini membuat ikan-ikan betah tinggal disini. Ada beberapa macam ikan yang bisa agan temukan disini diantaranya adalah ikan lele, nila dan gabus.

Berdasarkan pengalaman sendiri, memancing di sungai berbah ini membutuhkan kesbaran yang ekstra karena ikan-ikan disini gak sedikit jaim sehingga susah untuk terpancing melahap umpan yang kita pasang. Lihat saja, mereka yang memancing disini sampai memasang jorang yang banyak, keren bukan!!!

 khususnya yang ada di sekitaran daerah sleman Tempat Mancing Sungai Berbah Di Sleman Jogjakarta

Tempat Mancing Di Sungai Berbah

Lokasi pemancingan di sungai berbah ini berada di selatan bandara, tepatnya di daerah belendangan. Jika agan masuk dari bandara, ikuti saja jalan yang masuk ke arah belendangan, setelah melewati belokan akan menemukan pintu masuk ke perkampungan, terus urus saja sampai mentok kemudian belok kanan, lurus ikuti arah jalan itu sampai mentok ketemu sungainya.

 khususnya yang ada di sekitaran daerah sleman Tempat Mancing Sungai Berbah Di Sleman Jogjakarta

Spot Mancing Di Sungai Berbah

Itulah salah satu sungai mancing yang ada di sleman. Bagi agan yang sedang mencari spot mancing, tempat mancing sungai berbah ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Mancing Sungai Berbah Di Sleman Jogjakarta"

Post a Comment