Bukit Lokasi Tulisan Welcome To Batam

Loading...

Lokasi Tulisan Welcome To Batam

Welcome To Batam – Ketika anda berkunjung ke kota Batam, anda akan disambut oleh sebuah tulisan besar yang tertera jelas di pusat kota dan pemerintahan kota Batam. Tulisan ini sengaja dibuat untuk menyapa setiap wisatawan yang berkunjung ke kota Batam, terutama wisatawan asing.

Tulisan yang dimaksud adalah tulisan “welcome to batam”, dimana lokasi tulisan tersebut terletak di bukit Clara Batam Centre yang berjarak kurang lebih 300 meter dari dataran engku peteri yang lokasinya berdekatan dengan kantor wali kota dan masjid agung kota Batam.

 anda akan disambut oleh sebuah tulisan besar yang tertera jelas di pusat kota dan pemerin Bukit Lokasi Tulisan Welcome To Batam

Tulisan Welcome Di Batam

Lokasi ini menjadi destinasi lain ketika anda berkunjung ke kota Batam disamping kita berkunjung ke jembatan Barelang. Setiap wisatawan yang datang ke kota Batam melalui terminal Feri International Batam centre akan langsung disambut oleh tulisan besar ini.

 anda akan disambut oleh sebuah tulisan besar yang tertera jelas di pusat kota dan pemerin Bukit Lokasi Tulisan Welcome To Batam

Tulisan Welcome Di Batam

Masyarakat setempat sering menjadikan lokasi ini sebagai tempat untuk bersantai dan bercengkrama, terutama di akhir pekan. Disana terdapat banyak para pedangan yang menjajakan jajanan untuk setiap pengunjung yang datang ke lokasi pusat kota atau alun-alun ini.

Bagi anda yang berkunjung ke kota Batam, jangan sampai melewatkan untuk mengunjungi lokasi tulisan welcome to batam ini.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukit Lokasi Tulisan Welcome To Batam"

Post a Comment