Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa LPDP 2016

Loading...

Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa LPDP 2016

Beasiswa LPDP 2016 – Lembaga Pengelola Dana Pendidikan atau lebih populer disingkat dengan LPDP adalah sebuah lembaga di bawah Kementerian Keuangan yang mengelola dana pendidikan sesuai dengan amanat yang tercantum dalam PMK Nomor 252 Tahun 2010.

Salah satu program layanan yang diadakan oleh LPDP adalah program beasiswa, tentunya ini menjadi sebuah peluang yang bagus bagi teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan namun terganjal dengan masalah biaya.

 Lembaga Pengelola Dana Pendidikan atau lebih populer disingkat dengan LPDP adalah sebuah  Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa LPDP 2016

Seleksi Beasiswa LPDP

Segera daftarkan diri teman-teman untuk mengikuti seleksi beasiswa LPDP 2016 sekarang juga, jangan lupa sertakan kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi dalam pendaftaran tersebut. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang syarat dan ketentuan mengenai beasiswa LPDP ini silahkan kunjungi situs resminya www.lpdp.kemenkeu.go.id.

Bagi teman-teman yang sedang mencari informasi mengenai beasiswa pendidikan yang diadakan oleh LPDP pada tahun 2016, berikut ini ada informasi mengenai beasiswa tersebut dalam bentuk file pdf, Silahkan klik DISINI.

Gunakan kesempatan emas ini dengan baik, terus berusaha dengan sungguh-sungguh, jangan lupa berdo’a,  insyallah akan mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba, semoga sukses.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Beasiswa LPDP 2016"

Post a Comment