Contoh Percakapan Pemesanan Kamar Di Hotel

Loading...

Percakapan Pemesanan Kamar Di Hotel Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Pemesanan Kamar Di Hotel – Pernahkah anda memesan kamar di sebuah hotel, mungkin ketika liburan atau ketika ke luar kota. Jika iya, lantas bahasa apa yang digunakan ketika memesan kamar tersebut pada resepsionis hotel, bahasa indonesiakah atau bahasa inggris ?

Percakapan Pemesanan Kamar Di Hotel Dalam Bahasa Inggris Contoh Percakapan Pemesanan Kamar Di Hotel

Pemesanan Kamar Di Hotel

Sekali-kali, cobalah anda menggunakan bahasa inggris ketika melakukan percakapan pemesanan kamar di hotel tempat anda memesan.

Baca Juga : Percakapan Resepsionis Hotel Dalam Bahasa Inggris

Berikut ini adalah contoh percakapan pemesanan kamar di hotel yang bisa membantu anda ketika berbicara dengan resepsionist :

Inggris

Indonesia

Is there any room vacant ?

Masih adakah kamar yang kosong ?

Is there a bath in the room ?

Apakah ada kamar mandinya di dalam
kamar itu ?

My I see the room, first ?

Bolehkah saya melihat kamarnya dulu ?

How much does it cost for night ?

Berapa harga sewanya permalam ?

is there any special price for winter ?

Apakah ada harga khusus untuk musim
dingin ?

Is the meal included ?

Apakah itu termasuk makan ?

What time do you serve breakfast ?

Jam berapa anda menyiapkan makan pagi
?

I want to stay in this hotel.

Saya mau menginap di hotel ini.

I want to reserve a room.

Saya mau pesan satu kamar.

Please reserve two rooms for me.

Tolong sediakan 2 kamar untuk saya.

I’d like room with a bath.

Saya minta kamar yang ada kamar
mandinya.

I’d like a double room.

Saya minta satu kamar untuk dua orang.

I want a quiet room.

Saya minta kamar yang tenang.

Pertanyaan-pertanyaan di atas contoh yang biasa ditanyakan dalam percakapan pemesanan kamar di hotel dengan resepsionist.  Semoga bermanfaat, .

Baca Juga : Kumpulan Kata Sapaan Bahasa Inggris

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Percakapan Pemesanan Kamar Di Hotel"

Post a Comment