Kumpulan Kata Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris

Loading...

Kata Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris

Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris – Berterima kasih adalah sebuah budaya atau kegiatan kita yang sering dilakukan setiap hari kepada orang yang telah berbut baik kepada kita. Ucapan terima kasih dalam bahasa inggris juga bisa dijadikan sebagai cara untuk meningkatkan bahasa inggris.

Baca Juga : Contoh Kata Sapaan Bahasa Inggris

 Berterima kasih adalah sebuah budaya atau kegiatan kita yang sering dilakukan setiap hari Kumpulan Kata Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris

Kata Ucapan Terima Kasih

Tidak ada salahnya jika ucapan terima kasih ini anda praktikan ketika berterima kasih kepada teman. Berikut adalah kumpulan kata ucapan terima kasih bahasa inggris yang biasa diucapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Inggris

Indonesia

Tahnk you

Terima kasih

Thank you very much

Terima kasih banyak

Thank you so much

Terima kasih banyak

thanks

Terima kasih (kondisi tidak resmi)

I don’t know how to say thank you

Saya tidak tahu bagaimana harus
mengatakan terima kasih

Thanks a lot

Terima kasih banyak

Much obliged

Terima kasih banyak

I’m very grateful

Saya sangat berterima kasih

I don’t know how to thank you

Saya tidak tahu bagaimana harus
berterima kasih padamu

I can’t find words how to thank you

Saya tidak menemukan kata-kata
bagaimana berterima kasih padamu

Thank you very much in deed

Terima kasih banyak

I’m very much obliged to you

Saya sangat berterima kasih padamu.

I can’t thank you enough

Terima kasihku yang tak terhingga
untukmu

Thank you for everything

Terima kasih atas segala sesuatunya

Thank you for your help

Terima kasih atas pertolonganmu

Thank you for all your trouble

Terima kasih atas segala jerih payah
anda.

I’d be very much obliged if you would
like to come.

Saya akan sangat berterima kasih jika
anda mau datang

You’re welcome

Terima kasih kembali

You’re most welcome

Terima kasih kembali

Don’t mention it

Terima kasih kembali (jangan risaukan
itu)

No trouble at all

Terima kasih kembali (tidak merepotkan
kok)

It’s a pleasure

Terima kasih kembali (itu sangat
menyenangkan)

Forget it

Terima kasih kembali (lupakanlah itu)

You’re very kind

Anda sangat baik

Very kind of you

Anda baik hati

How kind of you

Anda sungguh baik hati

It was very kind of you

Anda benar-benar baik hati

I won’t forget it, you may be sure.

Percayalah, saya tidak akan melupakannya

It was very nice of you

Anda betul-betul baik  hati

I’ll remember it during my life

Saya akan mengingatnya seumur hidup

I’ll remember it forever

Saya akan mengingat selamanya

I’m deeply indebted

Saya amat berhutang budi

I’m deeply indebted to you

Saya sangat berhutang budi padamu

I’m glad to hear of your success

Saya bergembira mendengar anda
berhasil

I wish you success

Saya ingin anda berhasil

Don’t worry about it, it’s all right

Jangan khawatirkan hal itu, tidak
apa-apa.

Never mind

Tidak apa-apa.

It’s nothing

Tidak ada apa-apa.

I know it is OK.

Saya tahu saya tidak apa-apa

Don’t take it mind

Jangan dipikirkan

Enjoy your self

Bersenang-senanglah

I’m glad to hear that

Saya senang mendengarnya

I’m fine, thank you.

Saya baik-baik, terima kasih.

Just fine, thank you.

Baik-baik saja, terima kasih.

Pretty well, thank you.

Sangat baik, terima kasih.

Very well, thank you.

Sangat baik, terima kasih.

Thanks God.

Terima kasih tuhan, syukurlah.

Thanks God to send me a man as kind as you.

Terima kasih tuhan yang telah mengirimkan orang sebaik anda

Thank you, you are very kind.

Terima kasih, anda sangat baik.

Thank you for your kindly

Terima kasih atas kebaikan anda.

Itulah beberapa kata ucapan terima kasih bahasa inggris yang bisa anda praktikan untuk meningkatkan kemampuan abahasa inggris anda.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata Ucapan Terima Kasih Bahasa Inggris"

Post a Comment