PERMENPAN RB NOMOR 10 TAHUN 2019

Loading...
 Tentang Perubahan atas Permenpan RB Nomor  PERMENPAN RB NOMOR 10 TAHUN 2019

Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Perubahan atas Permenpan RB Nomor 52 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pembangunan zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Pada Pasal 1 Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 dinyatakan bahwa Beberapa ketentuan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negaradan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014  tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah diubah sebagai berikut:
1. Diantara Pasal 2 dan Pasal 3 disisipkan 2(dua) Pasal, yakni Pasal 2A dan Pasal 2B sehingga berbunyi sebagai berikut:
Pasal 2 A
Instansi pemerintah dapat memberikan penghargaan kepada unit kerja yang telah mendapatkan predikat MenujuWilayahBebasdari Korupsi (WBK) atauWilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) berdasarkan kebijakan internal dimasing-masing instansi pemerintah.

Pasal 2 B
Instansi pemerintah yang telah berproses membangun Zona Integritas sebelum berlakunya Peraturan Menteri ini, hasilnya tetap berlaku dan proses selanjutnya berlaku ketentuan Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019  ini.

2. Ketentuan lampiran Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 52Tahun2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah diubah sehingga menjadi sebagaimana tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 ini.

Pada Pasal 2 Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 dinyatakan  bahwa Peraturan Menteri ini mulai berlaku pada tanggal diundangkan. Peraturan Menpan ini diundang di Jakarta pada tanggal 21 Juni 2019.

Selengkapnya silahkan baca dan download Salinan Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 dan Lampiran Permenpan Rb Nomor 10 Tahun 2019 yang berisi ketentuan Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Link download Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 ----disini----

Demikian informasi terkait Peraturan Menpan RB – Permenpan RB Nomor 10 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah. Semoga ada manfaatnya, terima kasih



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERMENPAN RB NOMOR 10 TAHUN 2019"

Post a Comment